selamat datang di blog saya tempat di mana kita berkumpul melihat update ku ini,

Senin, 06 Januari 2014

penyebab utama erpecahnya islam di indonesia

PENYEBAB UTAMA PERPECAHAN UMAT ISLAM DI INDONESIA

Pemeluk Agama Islam di Indonesia konon katanya merupakan populasi terbesar di dunia, tapi sayang mereka menganut Agama Islamnya bukan atas dasar pemahaman dan keyakinan yang haq, tapi atas dasar keturunan sehingga melahirkan generasi muslim yang awam terhadap ajaran Islam yang sebenarnya. Dari semenjak kecil mereka dikenalkan dengan Agama Islam  yang bathil atau Islam turunan yang ada di bawah naungan Lembaga Dinul Jahiliyah (Mulkiyah Thogut), padahal di zaman Rosululloh SAW bahwa Islam bukanlah sebuah Agama tapi sebuah Ad-Din (sistem hidup), akibat dari salah menafsirkan kata Ad-Din menjadi Agama, maka akhirnya umat Islam di Indonesia ini secara turun temurun menjadi penganut Agama Islam yang ada di bawah naungan Lembaga Dinul Jahiliyah (Mulkiyah Jahiliyah atau Mulkiyah Thogut).
 sejarah islamDefinisi Ad-Din dalam Al-Qur’an dan bahasa Arab merupakan hal yang unik; seperti halnya definisi Ad-Din menurut versi Alloh tidak akan sama dengan definisi Agama menurut versi bahasa Indonesia (Sansakerta), definisi sholat menurut versi Alloh tidak sama dengan definisi sembahyang menurut versi bahasa Indonesia dan begitu juga dengan definisi shaum tidak sama dengan definisi puasa menurut versi bahasa Indonesia.
Istilah Ad-Din dalam Al-Qur’an boleh diterjemahkan secara teknis ke dalam bahasa Indonesia menjadi Agama, tapi Agama harus diberi pengertian yang sesuai dengan yang diharapkan oleh Alloh dan Rosul-Nya. Sebab jika Agama diartikan sebagaimana asal bahasanya (Sansakerta), maka jika disambungkan dengan kata ISLAM akan melahirkan definisi AGAMA ISLAM yang tidak sama dengan DINUL ISLAM.
Hal ini sangat prinsip sekali, mengingat efek yang ditimbulkan dari salah memberi pengertian terhadap istilah DINUL ISLAM akan sangat fatal, akibat dari kekeliruan dalam mengaflikasikan dari istilah itu, maka akhirnya kita salah alamat bukannya kita melaksanakan DINUL ISLAM yang Alloh kehendaki, malah kita hanyut dan larut dalam kehidupan AGAMA ISLAM yang ada dibawah naungan Lembaga Dinul Jahiliyah. Mereka sama sekali tidak mengenal akan keberadaan Agama Islam yang benar yakni Agama Islam yang ada dibawah naungan LEMBAGA DINUL ISLAM. Oleh karena itu mulai sekarang kita sama-sama untuk menggali definisi dan ruang lingkup yang ada dalam Risalah Dinul Islam secara utuh. Tinggalkanlah pemahaman AGAMA ISLAM yang ada dibawah naungan LEMBAGA DINUL JAHILIYAH, mari sekarang kita untuk berhijrah secara totalitas ke dalam AGAMA ISLAM yang ada dibawah naungan LEMBAGA DINUL ISLAM.
Untuk Lebih Jelasnya Saya Disini Akan Membongkar Pemahaman Yang Salah Terhadap Pemberian Definisi dari Risalah Dinul Islam Secara Lengkap dan Utuh (Kaffah) Seperti Yang Alloh dan Rosul-Nya Kehendaki. Karena Hal Ini Merupakan Penyebab Utama Terjadinya Perpecahan dan Perbedaan Pemahaman Diantara Kaum Muslimin Di Indonesia. Mudah-Mudahan Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar